Kamis

Torres: Senjata ‘Berbeda’ Hadapi Barca

Sesi latihan skuad The Blues. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Bertandang ke Camp Nou, Chelsea diuntungkan dengan satu gol yang dilesakkan Didier Drogba ke gawang Victor Valdes. Hasil seri sudah cukup untuk meloloskan anak asuh Roberto Di Matteo ke babak final Liga Champions.
 
Striker Chelsea Fernando Torres mengungkapkan bahwa kemenangan menjadi harga mati kala timnya menghadapi Barca nanti.

“Tidak masalah siapa yang akan bermain, siapa yang mencetak gol atau memberikan assist. yang terpenting adalah kami berhasil menang,” kata Torres seperti dikutip The World Game, Selasa (24/4/2012).

Menghadapi leg kedua, El Nino mengungkapkan pentingnya strategi untuk dapat mengimbangi perlawanan para punggawa Blaugrana, khususnya mega bintang Lionel Messi.

“Banyak tim yang pernah menghadapi Barcelona mengatakan bahwa anda harus mencuri bola dari mereka. Tapi saya pikir itu mustahil, maka anda harus menggunakan senjata yang berbeda untuk menghadapi mereka,” tandasnya.

Pernyataan Torres di atas bukan tidak mungkin jika skuad Roberto Di Matteo diprediksi akan tampil defensif, seperti analogi centrocampista Barcelona Xavi Hernandez. “Saya membayangkan Chelsea akan menumpuk pemain di lapangan [pertahanan] sendiri, jadi kami kami akan berusaha untuk membongkar pertahanan mereka,” ucap Xavi.