Kamis

Keane: City Bisa Terpeleset Lawan Newcastle

Roy Keane (Foto: Daylife)
Roy Keane (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengungkapkan bahwa bekas timnya itu masih berpeluang meraih gelar juara Premier League. Pasalnya, Keane menilai Manchester City bisa terpeleset kala bersua Newcastle United malam nanti. Pekan lalu derby Manchester antara City kontra United berhasil dimenangkan City dengan skor 1-0. Alhasil, kini City berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 83 poin, dan United di peringkat dua dengan poin yang sama karena kalah selisih gol.

“Kekalahan di Etihad Stadium bukanlah akhir dunia bagi United. Saya telah mengatakan hal ini sebelumnya, United masih klub terbaik. Mereka memiliki manajer terbaik, suporter terbaik dan mereka masih bisa memenangkan liga,” ungkap Keane, dilansir dari Dailystar, Minggu (6/5/2012).
Keane menegaskan para suporter Iblis Merah tak perlu sedih dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, Newcastle United juga punya kepentingan untuk berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan dari City.
Kekalahan itu bukanlah malapetaka dan kesuraman. Saya bisa melihat ada peluang City tergelincir di laga melawan Newcastle. Setelah menang atas Chelsea hari Rabu lalu, mereka (Newcastle) butuh hasil seperti juga City,” terangnya.
Pria yang membela United selama 12 tahun itu menegaskan,”Bila United menang di dua laga terakhir, mereka akan memenangkan liga.”