Jumat

Susunan Pemain Chelsea Vs Barcelona

Dalam postingan khusus kali ini sebelum kita simak Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Chelsea 19 April 2012, kami informasikan untuk anda Susunan Pemain Chelsea Vs Barcelona 19 April 2012, nah untuk anda yang membutuhkan informasi strategi ini silahkan simak saja di bawah ini.

Chelsea akan mengandalkan Didier Drogba dalam menjebol gawang Barcelona yang akan dikawal oleh Victor Valdes. Untuk menjebol gawang tim tamu, Drogba akan dibantu oleh Ramires dan Juan Mata. Sementara itu, meskipun memiliki rekor apik saat bertemu Barca, Fernando Torres harus memulai laga dari bangku cadangan.

Di lini tengah, The Blues akan mengandalkan Frank Lampard, John Obi Mikel, dan Raul Meireles. Ketiga pemain ini akan beradu kreativitas dengan Sergio Busquets, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di lini tengah Barcelona.

Barca akan mengandalkan trio Cesc Fabregas, Lionel Messi, dan Alexis Sanchez untuk menggedor gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech.

Di lini pertahanan, pelatih Barca Pep Guardiola tidak menurunkan Gerard Pique. Posisi bek tengah dipercayakan pada Carles Puyol dan Javier Mascherano. Sedangkan Dani Alves dan Adriano akan berperan sebagai fullback.

Laga semifinal Liga Champions ini akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole; Frank Lampard, John Obi Mikel, Raul Meireles; Ramires, Juan Mata, Didier Drogba.

Cadangan: Turnbull, Essien, Malouda, Bosingwa, Torres, Kalou, Sturridge

Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez.

Cadangan: Pinto, Bartra, Thiago, Piqué, Pedro, Keita, Cuenca