Kamis

Statistik Chelsea Imbangi Arsenal


LONDON - Derby London yang tersaji di Emirates Stadium antara Arsenal dengan Chelsea berakhir antiklimaks. Pasalnya permainan kedua tim hanya menghasilkan skor kacamata (0-0) sehingga kedua tim harus puas berbagi satu poin. Arsenal sebagai tuan rumah tampil agresif, namun Chelsea yang datang bertamu bermain solid. Hasilnya, meski digempur oleh Arsenal, gawang Chelsea tetap tidak terbobol bahkan mereka juga sempat beberapa kali merepotkan lini belakang Arsenal.

Berdasarkan data statistik yang dilansir dari Soccerway, Sabtu (21/4/2012), The Gunners sejatinya lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola dengan persentase 57 persen. Sementara penguasaan bola Chelsea hanya 43 persen.
Untuk sisi agresifitas, tidak banyak perbedaan berarti di kedua tim asal ibukota Inggris ini. Arsenal berhasil melepas 13 tendangan, sementara The Blues juga sukses melepas 13 tembakan. Kedua tim juga mendapat jumlah tendangan sudut yang sama, yakni tujuh kali, dan juga sama-sama membuat 11 kali pelanggaran sepanjang laga.
Berikut Statistik Pertandingan Fulham vs Chelsea:
Laga: Arsenal vs Chelsea
Venue: Emirates Stadium (London)
Jumlah Penonton: 60.111
Skor: 0 – 0
Pencetak Gol: Arsenal: – ; Chelsea: -.
Ball Possesion: 57– 43
Sepak Pojok: 7 – 7
Tendangan ke gawang: 8 – 7
Tendangan melenceng: 5 – 6
Pelanggaran: 11 – 11
Offside: 5 – 4
Kartu Kuning: Arsenal: 3 ; Chelsea: 4
Kartu Merah: -