Kamis

Dalglish: Liverpool Tak Berhak Menang

Kenny Dalglish.(foto:Daylife)


LIVERPOOL - Liverpool takluk di kandang sendiri. Kekalahan 0-1 dari Fulham membawa kekecewaan tersendiri bagi sang manajer, Kenny Dalglish. Anak asuhnya ditaklukkan Fulham akibat gol bunuh diri Martin Skrtel.

“Kami tak dapat bermain sesuai tempo. Seharusnya kami mempercepat tempo. Kami memang tak berhak untuk menang,” kata Kenny Dalglish dikutip Belfasttelegraph, Rabu (2/5/2012).

Kenny Dalglish mengkritisi sikap pemainnya setelah kalah dari Fulham, Rabu (2/5/2012) dinihari tadi. Kenny juga kecewa terhadap keputusan yang diambilnya saat mengganti beberapa pemainnya. Putusan yang diambil Kenny atas dasar pertimbangan bahwa anak asuhnya akan menghadapi Chelsea dalam laga fina Piala FA, Sabtu nanti.

Pertimbangan inilah yang membuat sang pelatih mengganti beberapa pemain inti seperti Luis Suarez, Steven Reggard dan Craig Bellamy.

“Ada yang salah dengan gaya permainan mereka. Jika kalian bersikap buruk di lapangan maka kalian akan menghasilkan hasil yang buruk pula. Dan itulah yang kami dapatkan,”ucap Kenny.

“Saya pikir ini adalah penilaian yang akurat. Saya mengganti banyak pemain untuk memberikan mereka kesempatan, namun saya salah dalam hal ini. Apalagi Sabtu ini kami menghadapi laga penting.”

Kenny menambahkan,“Saya berusaha untuk adil dan memberikan kesempatan bagi pemain. Saya patut dipersalahkan. Ada yang bermain bagus, namun lebih banyak yang bermain buruk.”