Kamis

Jasa Pembuatan Tugas Akhir Android Teknik Informatika

Mengingat waktu yang cukup lama untuk bersantai santai, tiada salahnya untuk menjalani sampingan kerja disela sela waktu yang juga masih bimbingan laporan tugas akhir ini. Saya yang juga MHS Informatika, dengan sedikit pengalaman di dunia pemrograman khususnya ANDROID, menawarkan jasa pembuatan aplikasi Android untuk project Tugas Akhir teman teman. Saya juga bantu untuk bagaimana prosesnya, yang juga saya sertakan pengertian setiap fungsi fungsi potongan kode program nantinya.

Untuk saat ini ada 2 judul aplikasi android yang sudah jadi aplikasi. Ini sepenuhnya karya saya, tidak ada yang sama dimanapun. Anda juga bisa mengajukan judul saudara kepada saya, jika memungkinkan akan dibicarakan lebih lanjut, maklum sama sama belajarnya, hehe …
Jika anda berminat atau sekedar bertanya, hub or add whatapps di 085730118222…