Jumat

Tendangan Pisang Jadi Misteri Teknik Sepakbola

 Tendangan lurus dari tengah merupakan tendangan yang sering dilakukan oleh banyak pemain. Terutama para pemain yang memiliki kualitas yang cukup baik. Tendangan yang sangat terarah menyebabkan terjadinya gol yang bisa membuat klub tersebut bisa menikmati point yang cukup baik. Bermacam-macam tendangan yang telah ada di dunia ini memberikan sebuah anggapan kalau tendangan yang terjadi adalah merupakan tendangan yang memiliki kekuatan dan ketajaman dalam tendangan. Seorang pemain memerlukan teknik tersendiri sehingga di kenal oleh orangbanyak dengan tendangannya yang mungkin bisa terkenal.

Seperti yang dilakukan oleh David Beckham yang  mana dia pada saat pertandingan sepakbola menggunakan tendangan pisangnya seperti biasanya namun tidak seperti biasanya yang dilakukan oleh David Beckham. Tendangan ini sangatlah spesial dimana pada saat itu Beckham yang mana melaukan tendangan pojok dimana tendangan tersebut berbentuk dengan pisang jika dilakukan oleh Beckham.   Beckham yang saat itu ia melakukan tendangan dengan menggunakan pojok lapanagn sehingga tendangan tersebut bisa mencetak gol ke gawang Chicago Fire. Semua pemain dan penjaga gawang merasa kurang yakin apa yang telah dilihatnya barusan.
Tetapi hal itu merupakan hal yang nyata, dan hal itu merupakan gol terhebat dijaman ini dengan memasukkan bola dari sisi pojok lapangan. Hanya sebagian pemain sepakbola yang mempunyai kemampuan tersebut. para penonton memberikan aplaus diberikan oleh masyarakat dan suporter yang hadir melihat pertandingan yang sangat menegangkan itu . Dengan tampil mewah karena dihadiri oleh semua pihak dan superoter tim dari Galaxy yang mana mereka mengelu-elukan nama Beckham untuk memberikan sebuah kejutan yang lebih untuk Galaxy kedepannya. Gol tersebut memang tidak disangka oleh penjaga gawang atau lebih terkenalnya kiper yang hanya melewati dari pemain dan masuk begitu saja. Hasil 2-1 merupakn hasil kemengangan yang menberikan sebuah motivasi bagi semua pemain galaxy kedepannya.
Banyak yang ditidak menyangka kalau Beckam akan langsung menembakkan bola kearah gawang. Hal itu tidak disangka-sangka oleh semua pemain dan pihak lawan yang ada didalam stadion. Gol yang dilakukan lewat sepak pojok sering beakibat kegagalan yang menyebabkan musuh lebih kuat lagi setelah kegagalan sepak pojok itu. Sebagian pemain dunia bisa melakuan hal itu terutama David Beckham yang mana telah membuktikan dirinya bisa melakukan tendangan pisang lewat sepak pojok yang jarang sekali bisa dilakukan oleh para pemain lainnya.
Gol yang tercipta dari sepak pojok itu memang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dimana harus ada perhitungan yang matang antara bola dengan gawang yang dituju. Teknik dalam menendang juga digunakan untuk melakukan tendangan dari sepak pojong tersebut. Beckham merupakan pemain yang memiliki skill yang cukup baik sehingga banyak sekali pengalaman yang telah didapatkannya baik dari hal teknik dalam pengolahan bola sampai dengan manajemen dari sebuah klub atau tim.