Selasa

Misteri Ryuchidou, Myobokuzan, dan Shikkotsurin

misteri ryuchidou, myobokuzan, dan Shikkotsurin
Misteri Ryuchidou, Myobokuzan, dan Shikkotsurin. Sedikit demi sedikit rahasia di dunia Naruto mulai terungkap. Misalnya, Kabuto sudah bisa berubah menjadi Sage Mode Ular. Dia mendapatkan kekuatan itu di Ryuchidou, tempat legendaris sama seperti Myobokuzan dan Shikkotsurin. Apa itu Ryuchidou,
Myobokuzan, dan Shikkotsurin?

‘Myobokuzan (Mount Myoboku)’
misteri ryuchidou, myobokuzan, dan Shikkotsurin
Myobokuzan adalah tempat Jiraiya dan Naruto belajar chakra Senjutsu
. Menurut Fukasaku tidak mungkin bagi sesorang untuk mencapai Myoboku kecuali jika melewati rute khusus dari Konoha. Perjalannya memakan waktu sebulan. Tapi Naruto bisa dengan cepat dan mudah pergi ke sana menggunakan Gyaku Kuchiyose no Jutsu. Myoboku adalah rumah tempat tinggal para katak, termasuk katak kuchiyose Jiraiya seperti Gamabunta, Gamaken, Gamakichi, dan yang lain. Di sinilah Naruto dilatih oleh Fukasaku sehingga bisa berubah menjadi Sage Mode Katak. Ada banyak orang yang ingin belajar Senjutsu, tapi banyak juga yang gagal dan akhirnya menjadi patung katak.

‘Ryuchidou (Dragon Cave)’
misteri ryuchidou, myobokuzan, dan Shikkotsurin
Ryuchidou adalah tempat kuchiyose ular berada. Tempat ini ditemukan oleh Orochimaru setelah mengetahui sumber dari kekuatan Juugo. Orochimaru berniat berlatih menguasai kekuatan alam di sini, tapi tubuhnya gak cukup kuat untuk menampung kekuatan itu. Tetapi setelah kematian Orochimaru, Kabuto juga menemukan Ryuchidou dan berlatih dengan Tetua Sennin Ular di sana hingga akhirnya berhasil menguasai Sage Mode Ular. Melampaui Orochimaru.
Hubungan antara klan Juugo Ryuchidou masih belum diketahui.

‘Shikkotsurin (Humid Bone Forest)’
misteri ryuchidou, myobokuzan, dan Shikkotsurin
Shikkotsurin adalah tempat legendaris yang sama terkenalnya dengan Ryuchidou dan Myobokuzan. Masih belum diketahui secara persis seperti apa tempatnya. Tapi kemungkinan, Shikkotsurin merupakan tempat siput kuchiyose Tsunade berada, seperti Katsuyu misalnya. Dan ada kemungkinan lain bahwa ada juga Sage Mode Slug/Siput. Apa Tsunade sudah menguasainya?

Penjelasan tentang Shikkotsurin masih berupa prediksi. Tetapi sangat besar kemungkinan ada kaitannya dengan siput kuchiyose Tsunade. Kalau dilihat dari pertarungannya melawan Madara, Tsunade punya kekuatan cukup besar dan menembus Susano’o Madara. Apakah itu berasal dari kekuatan alam?
Gimana menurut kamu?