Rabu

Memasang Indikator User Online melalui freeonlineusers


Mungkin Tips memasang indikator user online sudah banyak yang membahas, dan yang paling populer adalah menggunakan histats. Nah sekarang apa istimewanya memasang indikator User online melalui Freeonlineusers.com.

Saya sendiri sebenarnya tidak sengaja menggunakan cara ini, berawal dari melihat beberapa teman Blogger yang memasang diblognya indikator user online  melalui Freeonlineusers, dan setelah saya coba memang punya kelebihan dibanding dengan menggunakan Histats atau yang lain. diantaranya adalah tidak memberatkan loading serta bisa kita customize sesuai selera dan kreatifitas kita.
Salah satu contohnya , saya pasang pada pojok kanan  menu utama blog ini ( mudah2an masih ada ketika anda membaca artikel ini , soalnya saya sering customize blog ini).
Baik, langsung saja dengan cara memasangnya pada Blog. Cara memasangnya sangat simpel, anda tinggal register atau signup di http://www.freeonlineusers.com/ kemudian setelah berhasil register silakan masuk kembali menggunakan akun yang sudah anda buat . kemudian pilih menu Link codes dan masukkan nama domain Blog anda , selanjutnya anda tinggal mengkopy code yang dihasilkan kedalam blog anda dan Jika anda senang berexpresi anda bisa menambahkan acessoris  untuk mempercantik penampilannya melalui perintah style.
Baik silakan dicoba semoga bermanfaat.