Rabu

Cara Cek Blog Diblacklist Google Adsense

 
Blog anda tidak bisa dipasang iklan dari google? mungkin Blog anda masuk daftar Balcklist Google Adsense.



Memang jika kita bermain GA harus extra hati hati, tetapi terkadang walaupun sudah extra hati hati masih juga kena Banned oleh Google. Saya sendiri juga telah merasakan bagaimana dibanned oleh Google, tapi ya mau bagaimana lagi, keputusan untuk Banned mutlak berada di tangan Google, sementara seorang Publisher memang harus selalu siap untuk didepak dari Google Adsense.
Tetapi jika Akun Google Adsense anda diBanned, jangan terlalu bersedih , mungkin masih ada harapan untuk membuat Akun yang baru dan memasangnya kembali dalam Blog anda, apalagi sekarang Google adsense juga sudah support bahasa Indonesia, jadi peluang untuk membuat akun baru Google adsense makin terbuka.
Tetapi pada kasus beberapa teman Publisher ada yang  Domain atau Blog nya  yang kena Banned , yang berarti kita tidak bisa lagi memasang iklan Google adsense kedalam Blog kita , walaupun bisa jadi Akun GA kita masih aktif.
Nah untuk kasus ini mungkin yang sedikit berat, karena membangun sebuah blog tidak semudah daftar akun GA baru, butuh keuletan, kesabaran dan bisa jadi menguras energi kita untuk menyajikan posting posting yang berkualitas, sehingga bisa menarik pengunjung.
Baik untuk solusi apakah masih ada kemungkinan untuk keluar dari Blacklist Google adsense akan kita bahas pada postingan selanjutnya, yang akan saya share kali ini adalah cara mengecek apakah Blog atau domain kita di black list atau tidak oleh Google adsense. Caranya sangat mudah kita tinggal masuk ke situs Isbanned.com dan masukkan alamat Blog kita. Nanti akan ada keterangan apakah Blog kita masuk Black list Google adsense atau tidak.
Semoga bermanfaat.