Rabu

Memang Games ini sedang booming, tidak saja untuk PC tetapi sudah merambah ke gadget, baik berplatform, Android, Java , symbian , Iphone atau untuk BB.
 



Beberapa waktu yang lalu saya sudah share games ini untuk versi PC :  games angry birds rio edition untuk pc , games angry birds season 2 untuk pc dan juga untuk versi android/symbian atau Iphone : Games Angry Birds untuk Gadget (Android,Symbian,Iphone).
Untuk kesempatan kali ini saya akan melengkapi untuk versi Java. Nah bagi yang gadgetnya support dengan java atau yang berextension jar anda bisa mencoba menginstallnya. Saya sudah mencoba di gadget Nokia 5230 dan berjalan dengan baik.
Penampilan serta cara bermainnya sama persis dengan yang ada di PC atau pada Gadget yang lain, karakter burung yang dimainkan juga sama, jadi tidak perlu saya jelaskan lagi karena semua pasti pernah memainkannya.
Baik kita langsung saja dengan Link downloadnya, silakan download  di link berikut : Angry Birds Java version, sedangkan cara installnya tinggal jalankan langsung digadget yang support dengan java.
Selamat mencoba semoga terhibur.