Senin

Gara – gara ngeblog semua Jadi lupa

Tak sadar emank tak sadar kalau melihat jadwal ujianpun bisa keliru ku sampai gelisah apabila kagak bisa ujian untung dosen pengampuku baik kemarin pas waktu lihat jadwal awalpun rasa rasanya aku meihat jadwal ujian tuh hari sabtu jam 8 dan jam 10 ternyata apa yang aku bayangkan karena pikirnku hanya di blog saja bisa keliru sampai kayak gini sampai sampai sudah dapat sura tuntuk penelitian skripsipun nggak dilanjutkan apakah gaya pemekiranku tidak bisa terbagi lagi kalau medalami sesuatu sampai kayak begini
…… mungkin ini sudah takdir kalau aku salah dalama melihat jadwal untung kemarin pas waktu aku ujian arabic for islamic teacher  pengawasnya yang sekaligus temanku sendiri sms ketmanku dan temanku langsung sms aku . aku sangat beruntung dan bahagiaketika itu dan rasanya pusing ketika melihat sms yang kaya begitu  aku teria triak dikamar mencari jadwalku yang hilang ternyata ali musa yang sebagai temanku tak telpon trus aku meminta nomer pengawasnya dan ku telpon pengawasnya dan bilang kalau kertas ujian yang sebagai tugas dikumpulkan di ruang pengajaran kuganti baju dan tancap gas langsung pergi ke kampus ternyata oh ternyata kalau dikampusmasih ada orang da kutanyaorang yang menjaga di ruang pengajaran asihnya mana mbak? dia sudah pulang langsung ku betanya tentang ujian Pak Ghofar ismail dan kukasihkan tugas dan tandatangan sudah mengumpulkan tugas emank gara-graa ngeblogpun semua jadi nggak terurus
 langsung ketika sholat jum’at ku telpon mbak shofi kalau punya nmer Pak Muhsin yang sebagai dosen pengajar ushul fiqh  ternyata mbak shofi tidak punya nomer beliau trus katanya cari aja di asrama mas nanti juga ada. Ketikaku berangkat kekampus dan menuju asrama putri ku lagsung hampiri satpam yang sebagai petugas  penjaga asrama putri langsung ku ucapkna salam sama beliau Assalamu’alaikum da jawab satpam walaikumsalam ada apa mas ? rusaku lagsung menayakan pak Muhsinnya ada di asrama kata beliau tidakada mas trus ada orang yang duduk disamping satpam memberitahukan kalau hari jum’at pak Muhsin sebagai hari Dakwah. oh gtuh toh trus ku tanyaada nomer Pak Muhsin Ngak pak? tenyaa satpam tadi tidak punya nmernya pak Muhsin untung datang seorang yang mengantarkan kertas ujia ke satpam tadi dan satpamnya menanyakan tentang nmer Pak muhsin Alhadulilah ternyata ada nmernya aku bahagia sekali dan setelah itu aku cari di kampus ternyata beliau tidak ada di kampus
dan syukurnya setelah aku telpon didekat kampus menyambung dengan beliau dan akupun meminta maaf terhadap kekhilafanku tentang salah jadwal dan beliau mengatakan bisa besuk untuk ujian susulan akupun alhamdulilah mendengarkannya
dan bodohnya aku ketika aku tidak mengurus semuanya dari mencuci baju merapikan kamar sampai sampai aku tidak kosentrasi dalam ujian  setela peristiwa itu aku tidakmelihat laptop sampa malamnya baru jam 8 aku tidur dan merenungi atas kekhilafanku.