Selasa

Arti Metafisika Dan Arti Tenaga Dalam

Disebabkan menyukai hal-hal yang berbau ghaib akhirnya saya memberanikan diri untuk mebuat posting mengenai seputar ilmu metafisika dan lebih khusus ke ilmu tenaga dalam. Karena saya sampai detik ini, saya masih aktif bergabung dengan PSBP ” Gendhogo Al – Ikhlas ” Suci ing Batin cabang Nganjuk. Tanpa perlu panjang lebar saya akan berbagi mengenai arti dari metafisika itu sendiri

METAFISIKA merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dirasakan oleh seluruh panca indra dan tidak bisa dinalar oleh rasio manusia, karena metafisika merupakan sebuah kekuatan yang terletak pada kekuatan mental, akal pikiran, hati, jiwa serta semua fisik tubuh manusia, yang mana jika manusia bisa membangkitkan kinerja semua unsur tubuh mereka, maka mereka memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.
Metafisika ini bisa disebut juga sebagai ilmu ghaib, kalau menurut orang yang bergabung dengan olah nafas PSBP ” Gendhogo Al-Ikhlas” Suci Ing Batin, metafisik lebih akrab di kenal dengan ilmu tenaga dalam.
Pada hakikatnya ilmu metafisika atau tenaga dalam mengaktifkan kekuatan atau energi dalam tubuh berupa pengaturan nafas dan menyelaraskan dengan pikiran atau visualisasi (konsentrasi).
Sebelum dilakukan penggalian kekuatan, biasanya si calon murid terlebih dahulu di buka cakra-cakra yang ada di dalam tubuh, agar lebih mudah dalam mengoptimalkan kekuatan tubuh (tenaga dalam).
Demikian mengenai arti dari tenaga dalam maupun arti dari metafisika, kalau anda ingin menambahkan saya persilahkan untuk mengisi kotak komentar.
Demikian semoga bermanfaat, tunggu artikel saya mengenai metafisika lainnya.