Senin

March Of Heroes

Hello Guest! Senang sekali rasanya ane kembali dapat meng-update blog ane ini setelah trik gratis internet yang ane pakai wafat...
Semoga ente-ente semua dalam keadaan baik ya, sehingga dapat melakukan rutinitas sehari-hari dengan baik pula.

Baiklah, di hari yang baik ini, di dalam postingan ini ane mau berbagi game java yang menurut ane bagus... Mungkin hati ente sedang bergumam nih ("ya iyalah dia bilang game bagus, blog blog dia... Yang posting dia, mana mungkin dia bilang game yang mau dibagikan game jelek"...
Masuk akal jika hati ente bicara demikian, tapi ane serius... Game ini menurut ane sangat bagus, ("tuh kan, tadi dia bilang game bagus... Sekarang jadi sangat bagus, gak konsisten banget"...
Terserah ente aja deh mau menilai ane seperti apa, yang pasti ane ini cowok paling gagah di rumah ane... ("ya iyalah, dirumah ane kan cuma ada abah ane, mama ane, sama adik ane yang 8 tahun... Gimana gak paling gagah coba?", Hallah, mulai gak jelas aja nih...

Oke, game java yang mau ane bagikan bukan cuma lima, bukan empat, bukan tiga, tapi dua buah game... LUAR BIASA !! Haha

Yang pertama March Of Heroes, Game ini menceritakan tentang peperangan yang terjadi di Vietnam Selatan pada tahun 1967-19__. Waktu ane memainkan game ini ane jadi kebawa situasi... Berasa ada dizaman itu dan juga ikut berperang. Anehh... Sisi lain dari March Of Heroes yang juga menarik adalah, waktu ane liat About-nya, disitu banyak nama-nama orang Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan game. Hebat...






LINK DOWNLOAD:
(Pilih sesuai resolusi layar hape ente)
» March Of Heroes S40v2 128x128.jar
» March Of Heroes S40v2a 128x160 5200.jar
» March Of Heroes S60v2 176x208.jar
» March Of Heroes SE 176x220.jar
» March Of Heroes S40v3a 240x320.jar
» March Of Heroes S60v3 240x320 N73.jar
» March Of Heroes S60v3 240x320 N95.jar
» March Of Heroes SE 240x320.jar
» March Of Heroes S60v3 320x240 E71.jar
» March Of Heroes S60v5 360x640 5800.jar