Senin

10 website pembuat logo online

Assalamualaikum wr.wb......selamat siang sahabat sahabatku semuanya mudah mudahan kalian pada sehat-sehat saja...oke langsung saja Kemarin saya sudah posting tentang aplikasi ndesk with 6 skin.zip sekarang soal logo kawan. LOGO???? cara membuat logo bagai mana ??? Nah, itulah tujuannya anda mampir di blog ini karna pada kesempatan ini saya mau berbagi mengenaitehnik atau cara membuat logo tanpa perlu tau corel, photoshop atau apapun itu namanya yang menyangkut soal desain grafis. Bicara soalcara membuat logo online tentunya kita bicara soal website yang menyediakan layanan pembuatan logo online tersebut. Tapi, kalau bisa saya sarankan sebaiknya anda mencoba semua layanan pembuatan logo online yang ada sebab pada dasarnya masing-masing layananpembuatan logo online yang ada memiliki kelebihan dan kekurangan, tergantung bagaimana anda memberikan penilaian dari si website pembuatan logo online tersebut.oke Kalau begitu mari saya tunjukkan beberapa website penyediajasa pembuatan logo online gratisyang terkenal di mata para blogger, diantaranya adalah :

1. supalogo
2.cooltext
3.logosnap
4.onlinelogomaker
5.textspace
6.flamingtext
7.cooltext
8.simwebsol
9.logomatik
10.thelogoshop

Dari10 website jasa pembuatan logo online gratis yang menarik di atas saya hanya akan menjelaskan 1 diantaranya agar anda mengerti bagaimanacara pembuatan logo onlineyang sebenarnya

lihat penampakannya....
1. Masuk dulu di website supalogo (Tak perlu daftar).


2. Kalau sudah terlihat halaman seperti di atas yang menyediakan tempat
bagi anda untuk mengetikkan tulisan logo anda nantinya, silahkan saja
ketik nama logo blogatau web anda sesuai dengan nama logo yang anda inginkan.



3. Bila anda sudah mengetikkan tulisan untuk anda silahkan klik tombol 'Generate' untuk melihat hasil sementara dan sekaligus mengedit langsung jenis tulisan dan warna logo yang diinginkan.

4. Pada contoh gambar di bawah ini anda bisa mengedit jenis tampilan logonya dengan mengklik icon kecil yang persis ada di samping kolom-kolom tersebut.

5.

Jika sudah puas dengan hasilkreasi pembuatan logo online anda melalui tampilan sementaranya, silahkan klik tombol 'Download' untuk menyimpannya.



6. Selesai sudah tutorial cara membuat logo online gratis ini.

semoga bemanfaat