Senin

Game Java: Spider-Man Toxic City

Bismillaah, Alhamdulillaah segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa melimpahkan kasih sayang dan rahmat-Nya kepada kita semua, sehingga ane dan ente-ente semua dapat beraktifitas sebagaimana mestinya, termasuk untuk eksis di MWB ini. (udah kayak ceramah aja nih ane)

Yang ane hormati para master MWB, dan yang ane cintai para visitor blog ini...

Berbagi itu baik, tapi kalo gak ada yang bisa di bagikan gimana? (ya diam aja, galaau gitu ya...)

Berhubung ane gak punya banyak uang untuk berbagi dengan sesama, gak cukup ilmu untuk mencerahkan ente-ente pade, dan gak cukup manis buat nebar senyum pada sekalian umat manusia... (kalo senyum mulu kan nanti dikira'in agak miring sebelah)

Terpaksa, ane cuma bisa berbagi game di blog ini. Yaah, walaupun game yang mau ane bagikan udah lumrah banget dikalangan para blogger. Tapi gak papa deh, blog blog ane... Yang nulis artikel kan ane, kenapa jadi ente yang sewot !

Baiklah, to the point...

Yang mau ane share di postingan ini adalah game java keluaran Gameloft yang bernama Spider-Man Toxic City. (tepuk tangaaan)

Liat dulu penampakannya di bawah ini.






Buat ente yang kepingin, silahkan sedot...
Dan buat ente yang gak nafsu atau udah punya, ya udah deh diam aja laah...

LINK DOWNLOAD:

» Spider-Man Toxic City 128x128.jar
» Spider-Man Toxic City S40 128x160.jar
» Spider-Man Toxic City S60 176x208.jar
» Spider-Man Toxic City SE 176x220.jar
» Spider-Man Toxic City 208x208.jar
» Spider-Man Toxic City S40 240x320.jar
» Spider-Man Toxic City S60 240x320.jar
» Spider-Man Toxic City S60 320x240.jar
» Spider-Man Toxic City SE 240x320.jar
» Spider-Man Toxic City S60 352x416.jar