Kamis

THE CHRONICLES OF RIDDICK: DARK FURY


Tanggal Rilis : 15 June 2004 (USA)
Jenis Film : Action | Animation | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Vin Diesel, Rhiana Griffith and Keith David

Sinopsis:
Kisah ini dibuka dengan pahlawan tindakan baru dan dua korban lainnya Pitch Black sudah tertangkap oleh pesawat ruang angkasa raksasa dipenuhi rasa takut. Pemimpin berotot memiliki unik - penjara untuk penjahat master dan dia memiliki pemandangan nya ditetapkan pada Riddick - dan menyeramkan. Dan Jack saat mereka berpapasan dengan sebuah kapal pemburu tubuh dan dibawa di atas kapal. Kapten kapal, Chillingsworth memiliki hobi yang menarik - ia menangkap penjahat dan membuat patung ingin hidup mereka.
Sebuah jembatan kesenjangan antara 'Pitch Black' dan 'Chronicles of Riddick "untuk memberikan wawasan yang lebih dalam Riddick sebagai karakter. Vin Diesel adalah suara dan rupa Riddick. Dibuat oleh Peter Chung yang juga dicatat dengan 'The Animatrix' & 'MTV Aeon Flux ". Ini adalah petualangan sci-fi yang mengambil Riddick, Jack, dan Imam pada konfrontasi menantang maut dengan pemburu hadiah intergalaksi.
Setelah melarikan diri dari planet padang pasir, Lolos terpidana Richard B. Riddick dan dua rekannya, Jack dan Imam ditangkap oleh pemburu hadiah awak kapal "Kublah-Khan" diperintahkan oleh seorang wanita bernama Antonia Chillingsworth kekaisaran dan antek Junner kepala nya . Riddick menemukan Chillingsworth memiliki museum sendiri on-board dan dia mengumpulkan paling dicari galaksi penjahat dan bukan memberikan mereka untuk koloni pidana dan mengklaim karunia, Chillingsworth ternyata mereka menjadi patung hidup dan Riddick telah menjadi tambahan terbaru untuk koleksinya.

Sumber : IMDB Link. http://www.imdb.com/title/tt0407658


Download File:
Film ini terdapat 5 Part. 500 MB [Mediafire]

Alternative Link
- Download File -


Subtitle:

*Cara Mudah Translate Subtitle Film Inggris ke Indonesia klik Disini
*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.